banner

Tindakan Pencegahan Saat Membeli Alat Listrik

Feb 16, 2022

1. Sesuai dengan kebutuhan, bedakan antara penggunaan di rumah dan profesional. Sebagian besar alat listrik dirancang untuk para profesional. Saat membeli, Anda harus membedakan antara alat rumah tangga profesional dan umum. Umumnya, perbedaan antara alat rumah tangga profesional dan umum berkuasa. Alat profesional memiliki kekuatan yang lebih tinggi untuk memfasilitasi para profesional untuk mengurangi beban kerja. Alat rumah tangga umum memiliki beban kerja yang relatif kecil karena proyek-proyek kecil. Oleh karena itu, input alat relatif kecil. Kekuatannya juga tidak harus besar.

2. Kemasan luar alat harus memiliki pola yang jelas dan tidak ada kerusakan, kotak plastik harus tegas, dan hasp untuk membuka kotak plastik harus tegas dan tahan lama.

3. Penampilan alat harus seragam dalam warna, tidak boleh ada bayangan dan penyok yang jelas pada permukaan bagian plastik, tidak boleh ada goresan atau bekas benjolan, dislokasi perakitan antara bagian cangkang harus ≤ 0,5mm, lapisan pengecoran aluminium harus halus dan indah tanpa cacat, dan seluruh mesin harus Permukaan harus bebas dari minyak dan noda. Ketika dipegang dengan tangan, pegangan sakelar harus rata. Panjang kabel umumnya tidak boleh kurang dari 2 meter.

4. Parameter papan nama alat harus konsisten dengan yang ada di sertifikat CCC. Alamat terperinci dan informasi kontak pabrikan dan pabrikan harus disertakan dalam manual instruksi. Nomor batch untuk keterlacakan produk harus ada di papan nama atau sertifikat kesesuaian.

5. Pegang alat dengan tangan, nyalakan catu daya, sering mengoperasikan sakelar untuk membuat alat sering mulai, dan amati apakah fungsi on-off dari sakelar alat dapat diandalkan. Pada saat yang sama, amati apakah ada fenomena abnormal di TV dan lampu neon di lokasi. untuk mengkonfirmasi bahwa alat ini dilengkapi dengan penekan interferensi radio yang efektif.

6. Alat harus dinyalakan dan dijalankan selama satu menit. Pegang dengan tangan selama operasi. Tangan seharusnya tidak merasakan getaran abnormal. Amati percikan yang berbalik. Percikan pembalikan tidak boleh melebihi level 3/2. Melihat ke dalam, seharusnya tidak ada busur yang jelas di permukaan komutator. Selama operasi, seharusnya tidak ada suara abnormal.

Alat pengeboran yang didukung oleh listrik. Ini adalah produk konvensional dalam alat-alat listrik, dan juga merupakan produk alat listrik yang paling diminati. Volume produksi dan penjualan tahunan menyumbang 35% dari alat-alat listrik China. Menurut laporan, dalam sepuluh hingga lima belas tahun ke depan, penjualan alat-alat listrik dunia akan tumbuh pada tingkat tahunan 5%. Alat-alat listrik adalah semacam "bahan habis pakai bernilai rendah". Di Eropa dan Amerika Serikat, alat-alat listrik tidak hanya digunakan sebagai alat, tetapi juga sebagai hadiah, hadiah yang diberikan satu sama lain, sehingga mereka memiliki potensi pengembangan pasar yang besar.


Berita terkait

Produk-produk terkait