banner

Jenis Alat Listrik

Feb 12, 2022

According to the "China Power Tool Industry Production and Sales Demand Forecast and Transformation and Upgrade Analysis Report" statistics, power tools are mainly divided into metal cutting power tools, grinding power tools, assembly power tools and railway power tools. Common power tools are electric drills, electric grinders, electric wrenches and electric screwdrivers, electric hammers and electric impact drills, concrete vibrators, electric planers.

1. Bor listrik

Spesifikasi utama adalah 4, 6, 8, 10, 13, 16, 19, 23, 25, 32, 38, 49mm, dll. Angka tersebut mengacu pada diameter maksimum mata bor untuk pengeboran pada baja dengan kekuatan tarik 390N/mm. Untuk non-logam besi, plastik, dan bahan lainnya, diameter pengeboran maksimum dapat 30-50 persen lebih besar dari spesifikasi aslinya, dan disediakan mesin pemoles.

2. Kunci pas listrik dan obeng listrik

Untuk bongkar muat kopling berulir. Mekanisme transmisi kunci pas listrik terdiri dari roda gigi planet dan mekanisme tumbukan alur sekrup bola. Spesifikasinya adalah M8, M12, M16, M20, M24, M30, dll. Obeng listrik mengadopsi mekanisme transmisi kopling gigi atau mekanisme transmisi roda gigi, dan spesifikasinya adalah M1, M2, M3, M4, M6, dll.

3. Palu dan latihan tumbukan

Digunakan untuk pengeboran, pembuatan alur dan pengerasan beton, dinding bata dan komponen bangunan. Dikombinasikan dengan baut ekspansi, dapat meningkatkan kecepatan dan kualitas pemasangan berbagai saluran pipa dan peralatan mesin; prinsip tumbukan palu listrik adalah untuk menghasilkan daya tumbukan dengan pergerakan piston internal, dan prinsip tumbukan dari bor tumbukan adalah bahwa roda gigi berjalan untuk menghasilkan daya tumbukan, sehingga dampak palu lebih kuat.

4. Vibrator Beton

Ini digunakan untuk tamping beton saat menuangkan fondasi beton dan komponen beton bertulang untuk menghilangkan lubang udara dan meningkatkan kekuatan. Gaya gangguan-frekuensi tinggi dari vibrator yang terhubung langsung-listrik dibentuk oleh rotasi blok eksentrik yang digerakkan oleh motor, dan motor ditenagai oleh catu daya frekuensi menengah 150Hz atau 200Hz.

5. Planer listrik

Ini digunakan untuk merencanakan kayu atau bagian struktural kayu, dan juga dapat digunakan sebagai planer meja kecil saat dipasang di bangku. Poros pemotong dari planer listrik digerakkan oleh poros motor melalui sabuk.

6. Penggiling listrik

Umumnya dikenal sebagai penggiling; penggiling listrik; penggiling listrik, alat listrik untuk pengamplasan dengan roda gerinda atau cakram gerinda.


Berita terkait

Produk-produk terkait